Ageboy Blog: http://ageboy.blogspot.com/2012/04/cara-agar-blog-tidak-bisa-di-copy-paste.html#ixzz2IHYCzYvH Yato 18+: Dampak Negatif Cinta Satu Malam

17 Jan 2013

Dampak Negatif Cinta Satu Malam

sobat YATO 18+ apakah anda sering mendengarkan lau melinda cinta satu malam?
kata melinda dalam lagu, cinta satu malam sangatlah indah. Namun dibalik kepuasan nafsu sesaat itu cinta satu malam beresiko sangat besar. Keindahan dari Cinta satu malam pun tak hanya akan berakhir setelah malam berganti siang.
Resiko buruk bisa saja diterima, baik secara psikologis maupun fisik. Berikut adalah beberapa risiko terburuk dari cinta satu malam (one night stands) yang patut sobat ketahui, seperti dilansir dari laman metrotvnews.


  • Depresi – Banyak penelitian juga membuktikan semakin pendek hubungan percintaan, semakin tinggi juga tingkat depresi.
  • Stres karena kurangnya komitmen – Cinta satu malam datang tanpa komitmen dan menyebabkan keduanya dilanda stres. Hubungan tanpa pamrih itu secara emosional bisa melemahkan dan menyebabkan stres jangkan panjang. Sebab timbulnya pemenuhan emosional tidak memuaskan.
  • Tanpa kondom merupakan ide terburuk – Menggunakan kondom adalah keharusan jika ingin menghindari kehamilan atau penyakit seksual menular.
  • Alkohol dan obat-obatan kombinasi mematikan – Dua zat itu bila dilakukan ketika hubungan seksual sangat mematikan. Akibatnya timbul berbagai penyakit yang mempengaruhi proses pengambilan keputusan.
Dari beberapa dampak buruk cinta satu malam tersebut diatas, sebenarnya masih banyak lagi dampak-dampak negatif lainnya. So, katakan tidak pada cinta satu malam, agar sobat terhindar dari dampat buruk cinta satu malam atau yang lebih keren lagi ML (Making Love) di kalangan remaja.
nah para remaja maupun siapa saja hindarilah cinta satu malam untuk menjaga kesehatan anda. Jika anda terpaksa melakukannya pastikan anda telah memakai kondo agar tidak tertular Penyakit Menulas Sex (PMS) yang sangat berbahaya. Oke jaga kualitas hidup anda karena kita hidup di Dunia hanya satukali saja.

...itu tadi Resiko Buruk dan Dampak Negatif Cinta Satu Malam semoga menambah wawasan.

Tidak ada komentar: